Jumat, 27 November 2020

Solusi Pengujian Kualitas Kardus

Kardus jadi perlengkapan yang diperlukan banyak industri bagaikan kemasan ataupun package benda yang hendak dikirim. Hingga dari itu, kardus yang digunakan wajib mempunyai ketahana yang bagus sehingga tidak gampang penyok ataupun rusak kala menerima tekanan yang lumayan kokoh, sebab kala pengiriman benda umumnya kardus senantiasa ditumpuk dengan benda ataupun kardus yang lain. Tidak heran bila para produsen kardus siap gunakan senantiasa menguji ketahanan kardus tiap berakhir penciptaan dengan tujuan buat mengentahui mutu kardus. Salah satu pengujian yang dapat dicoba ialah dengan memakai mesin uji bernama Box Compression Tester. Tata cara pengujian ini acapkali diucap uji ketahanan kardus, sebab prinsip dasar pengujian ini ialah mengukur nilai ketahanan pada kardus dengan membagikan style tekan yang besarnya telah didetetapkan cocok standart.

Prosesnya sangat gampang, letakkan kardus yang hendak diuji setelah itu atur besar style tekan yang hendak diberikan lewat computer. Sehabis itu, Box Compression Tester hendak bekerja secara otomatis membagikan tekanan pada kardus sampai menggapai batasan optimal penenkanan. Sehabis itu, hardness tester hendak menyudahi secara otomatis. Nantinya, pada layar monitor hendak nampak nilai serta hasil pengujian yang dapat dianalisa buat memastikan mutu kardus.

Pengujian memakai box compression tester pastinya lebih mengirit waktu serta bayaran buat meminimalisir terbentuknya kehancuran pada kardus sehabis penciptaan.


Previous Post
Next Post

Testing Indonesia merupakan situs penyedia produk pengujian (testing products) seperti diantaranya rubber testing equipment, universal testing machine, non destructive testing, data logger, vibration instrument, dan lain - lain.