Selasa, 15 September 2020

Hammer Test



Schmidt Hammer Test ialah Peralatan Ukur Kekuatan Beton, Peralatan Uji Beton, Peralatan Kekuatan Tekan Beton, Concrete Hammer Test dimana Mengenai Ini bagaikan pengujian yang portable dan praktis dipergunakan dalam melindungi Kualitas Mutu dalam Misi membetulkan keamanan dan kenyamanan struktur bangunan kalian.

Peralatan ukur kekuatan Beton AMT156 Schmidt Hammer Peralatan Ukur Kekuatan Beton yakni Mengenai yang sangat dibutuhkan para pelakon usaha sangat utama team Enginering antara Lain dalam merancang bangunan, Audit struktur Bangunan serta pengujian semi Destructive.

Hammer Test yakni tata metode Ukur Uji Kekuatan Beton dalam perencanaan maupun pelaksanaan pembuatan konstruksi Bangunan karena berbagai Aspek Kegagalan yang tidak diperhitungkan dan pelampuan beban Akibat pergantian guna bangunan. Kontrol kualitas terhadap Mutu Bahan dan sebagian aspek yang lain harus terus kita awasi dan teliti jangan sampai pelaksanaanya dibawah kwalitas yang kita ingin.

Secara umum Hammer Test ialah Peralatan Ukur buat pengecekan Mutu Beton tanpa mengusik dengan memperoleh banyak data yang diperlukan dengan waktu yang relatif pendek. Tata metode Schmidt Hammer Peralatan Ukur Kekuatan Beton ialah pengukuran dengan memberikan Beban tumbukan( Intact) pada permukaan beton dengan suatu massa mengenakan tenaga yang sudah ditentukan, Jarak pantulan yang mencuat pada disaat terjalin tumbukan dengan permukaan beton hendak memberikan indikasi nilai kekerasan pula sehabis terjalin standar( Dikalibrasi) ditentukan. 

Previous Post
Next Post

Testing Indonesia merupakan situs penyedia produk pengujian (testing products) seperti diantaranya rubber testing equipment, universal testing machine, non destructive testing, data logger, vibration instrument, dan lain - lain.